Sabtu, 26 November 2011

Truth Spell

Mantra kebenaran
Bahan:Timi
 
Sebuah lilin merahHidangan herbal
Thyme Tuangkan ke dalam piring herbal dan berkata:


"Purification I do conjure
So that thoughts be spoke,
No be pondered
"


Nyalakan lilin dan berkata:


"Gairah sehingga merah,Set untuk api,Biarkan kebenaran dikatakan,Seperti keinginan saya "
Jatuhkan lilin merah ke herbal dan berkata:
"Kabut thyme,Api merah,Kirim kebenaran kepada kepala saya "

Mantra Kebenaran Compelling

Sekarang pergi ke pintu depan dan melepaskan herbal untuk angin. Anda akan membiarkan thyme terbang dan menerima kebenaran.Jika Anda mencurigai seseorang adalah pembohong tetapi tidak yakin, mendapatkan lilin ungu dan pakaian itu dengan minyak Menarik.Tulis nama orang tersebut di selembar kertas perkamen sembilan kali dan lintas dan penutup nama yangdengan nama Anda sembilan kali. Tempatkan kertas di bawah lilin dan membakarnya selama tujuh hari sementaramoon waxing. Setiap malam Anda cahaya itu, memanggil nama orang tersebut dan berkata,
Aku memaksa Anda untuk mengatakan yang sebenarnya!
Pada malam ketujuh membungkus lilin kiri-atas lilin di kertas dan membuangnya di air atau dipersimpangan jalan. Dia / Dia akan dipaksa untuk mengatakan kebenaran kemudian dan mungkin mengakui banyak kebohongan.(Minyak Compelling dibuat dengan berbagai herbal, di antara mereka Calamus atau Akar Marigold.)

 
Mantra Kebenaran

 Bahan: 
Sebuah lilin putihSebuah gambar dari orang atau hanya sepotong kecil kertas untuk menempatkan nama orang.
Dapatkan lilin putih dan cahaya itu (di malam hari sebelum Anda pergi tidur) dan berkata:
"Untuk melihat kebenaran, untuk mengetahui jalan, saya mantra setiap hari, membeli listrik dari tiga,Aku membayangkan engkau untuk memberikan kebenaran-Mu, kepadaku. "
Lalu meniup lilin sambil mengatakan nama orang yang Anda ingin menempatkan kebenaran di mantra.Di pagi hari, cahaya lilin itu lagi, katakan mantra lagi dan mengatakan orang itu keras-keras, kemudianmeniup lilin sambil mengatakan nama orang ... dan mengatakan melalui asaplilin sehingga dapat bekerja.
 

Mantra Pecinta Kebenaran 
Anda akan memerlukan: Sebuah, tinggi biru tua lilin peoni atau minyak lavender dan perkamen (atau kertas)Pada bulan waxing, mengurapi lilin dengan aroma lavender atau peoni oleh cahaya bulan paling murni.Dengan ini cahaya bulan yang sama - dan cahaya ini hanya - menuliskan nama kekasih Anda pada perkamen.Masih oleh cahaya bulan, menggunakan nama-kertas sebagai lancip untuk menyalakan lilin.Tempatkan lilin pada permukaan yang tahan api, jauh dari jendela atau tirai,dan sisanya sementara lilin mencair rendah. Ketika Anda berbaring kepala Anda malam itu, meminta agar Andacinta menjadi terbuka dan jujur ​​dari tindakannya, meminta dia meninggalkan dari godaan dan mengungkapkan perasaan yang sebenarnyauntuk Anda jika dia memiliki mereka. Sebelum minggu telah berlalu Anda akan memiliki tanda hal yang sebenarnya.

Mantra Kejujuran

Bahan:Sebuah Seashell kecilMerah lilinMerah string yangKertas dan PenDupaMawarKopalKacapiringKayu manisDarah NagaKamomil
Mulailah dengan pengecoran lingkaran, panggilan dewi simpatik menyebabkan Anda, seperti Venus, Hera, Kuan Yin, Hecate .... menggunakan dupa longgar telah Anda buat noda diri sendiri.Menulis di atas kertas semua hal yang Anda inginkan dalam suatu hubungan, pastikan untuk menulis komunikasi terbuka di sana suatu tempat. Visualisasikan setiap hal yang Anda inginkan saat Anda menulisnya. Noda shell dalam dupa. Minta Dewi untuk memberkati sebagai simbol wanita dan komunikasi yang jelas. Mengagumi cara kelopak shell terbuka, terus shell untuk telinga Anda dan mendengarkan laut. Dalam sebuah wadah yang aman membakar kertas dan dupa lagi bersama-sama. Gambar kekasih Anda mendengar kata-kata Anda saat mereka naik pada asap. Ini akan membiarkan dia tahu apa yang Anda inginkan sehingga hatinya dapat melihat apakah itu juga apa yang ia inginkan. Ambil dupa dan abu sisa kertas dan menempatkan mereka di dalam shell. Tetesan lilin dari lilin merah untuk menutup campuran di dalam shell sementara memvisualisasikan keinginan Anda untuk hubungan yang kuat. Sementara lilin masih mengikat basah shell dengan string merah dan simpul itu. Gunakan lilin lagi jika Anda perlu untuk menutup itu. Sekali lagi memvisualisasikan kekasih Anda berbicara kepada Anda tentang perasaannya dan Anda. Lepaskan dewi-dewi dan membuka lingkaran, memungkinkan lilin merah untuk membakar. Ambil shell dan sisa-sisa lilin merah dan membawanya bersama Anda sampai kekasih Anda memiliki jantung yang serius untuk berbicara hati dengan Anda. Ini harus dalam beberapa hari mantra. Kemudian mengubur tempat shell dan lilin di dekat air. Perlu diingat bahwa apa yang ia katakan Anda mungkin tidak ingin mendengar. Mantra ini akan membuka hatinya dan membiarkan kebenaran perasaannya keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar