Sabtu, 26 November 2011

Beginner

Pertama biarkan saya memberitahu Anda bahwa jika Anda tidak tertarik membuat Magic dan Occult cara hidup ...... maka Anda tidak harus "mencoba-coba" atau berantakan dengan informasi ini.

 
Satu harus Guru beberapa hal sebelum pernah mencoba untuk melakukan Mantera! Orang harus belajar bagaimana alam semesta bekerja dan tahu dirimu sendiri secara fisik dan rohani. Satu harus mempelajari setiap dan semua "buku Okultisme" Anda bisa mendapatkan tangan Anda dan mempelajari semua aspek Occult. Ini berarti bahwa Anda juga harus mempelajari agama-agama yang berbeda dan menjaga dan membuka pikiran .... untuk benar-benar semua agama diikat bersama-sama .... dan jangan khawatir tentang siapa yang benar dan siapa yang salah. Semakin banyak pengetahuan yang Anda ambil masuk ..... lebih cerdas dan lebih kuat Anda akan menjadi .... untuk otak akan tumbuh sel-sel baru ketika kita menjadi lebih cerdas. Ingat ini ..... tidak pernah berhenti belajar, tidak peduli seberapa banyak Anda tahu.
Jadi di sini kita pergi .....
1. Saya menyarankan agar Anda belajar dan Guru saya "Dream Recall". Hal ini sangat mudah untuk belajar dan Anda akan kagum pada hasil. Ini adalah suatu keharusan dan akan mengajarkan Anda banyak tentang diri Anda. Ini juga akan mengarah ke "Proyeksi Astral", kemudian di telepon. Ini harus dipraktekkan selama beberapa bulan, menulis catatan harian.
2. Pada saat ini Anda juga harus belajar Renungkan .... menguasai pembersihan pikiran dari semua pikiran yang tidak diinginkan. Jika Anda tidak bisa bermeditasi maka Anda tidak akan pernah mampu melakukan Sihir dengan keberhasilan nyata. Konsentrasi sangat penting ketika melakukan Mantera dan Magic ..... karena jika Anda tidak dapat berkonsentrasi pada Magic Anda bekerja .... bagaimana Anda mengharapkan untuk bekerja? Jika Anda tidak sudah tahu bagaimana bermeditasi .... Aku akan membuat halaman di segera. Tapi karena tidak, hanya duduk dan mencoba untuk membersihkan pikiran Anda dari semua pikiran dan memiliki ketenangan pikiran .... itu tidak semudah yang Anda pikirkan. Berikut adalah cara sederhana untuk menjernihkan pikiran Anda ... di sini adalah bagaimana untuk membersihkan pikiran Anda .... ini sebenarnya adalah sebuah teknik meditasi yang saya gunakan dan mengajar.
Apakah Anda peregangan dan sebagainya, kemudian berbaring ...... tutup mata Anda dan gambar sampah sampah besar pada layar mental Anda. Sekarang mengambil semua kekhawatiran Anda, satu demi satu seperti .... tagihan Anda .... Anda pacar ... musuh Anda ..... teman .... mobil Anda .... dan segala sesuatu yang Anda pikirkan atau khawatir tentang dan menempatkan mereka di tempat sampah satu per satu. ketika Anda selesai .... tutup dan kunci itu! kemudian dorong itu dari layar mental Anda sehingga Anda tidak melihatnya lagi.
3. Anda sekarang perlu tahu "Bagaimana dan mengapa Mantera bekerja" dan mengapa kadang-kadang mereka tidak. Ada banyak hal yang datang ke dalam bermain ketika melakukan Mantera dan Magic. Sebagian besar dari Anda orang muda berpikir bahwa Anda hanya dapat mengambil sebuah buku Magical dan membaca beberapa kata dan Eja akan bekerja. Maaf, tapi ini tidak akan terjadi. Ini berasal dari menonton Anda ke TV banyak dan film.
4. Anda sekarang mungkin ingin untuk memutuskan apa jenis sihir untuk belajar. Ada "Magic Tinggi" dan "Sihir" (sihir rendah). Keduanya mengandung banyak sub bentuk Sihir dan berjalan pada daftar. Pilih yang Anda pikir terbaik untuk Anda .... tidak ada yang benar atau salah untuk memilih.
5. Anda pasti akan perlu belajar beberapa bentuk Perlindungan. Yang saya maksud adalah bahwa Anda perlu dilindungi ketika melakukan Sihir. Dilindungi dari apa? Nah Anda dapat kepastian menarik roh-roh jahat di sekitar Anda jika Anda tidak memiliki perlindungan dan jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Anda dapat mempelajari ritual dapat berbeda dan Anda bahkan dapat memakai jimat seperti sisi kanan atas "Pentagram". Jika Anda ingin belajar Sihir Tinggi, maka saya sarankan Anda belajar ritual LBRP yang pada halaman saya "Pentagrams" .... itu akan memberikan perlindungan terbaik.

 
Pada saat ini saya harus memperingatkan Anda tentang satu hal ...... Menjadi "amatir". Apakah amatir itu? Anda akan menemukan banyak kemudian di luar sana dan mudah bagi Anda untuk jatuh ke dalam perangkap ini. Amatir adalah orang yang membaca mungkin satu buku tentang Magic dan tidak mantra kemudian pergi sekitar mengaku menjadi Praktisi Seni Okult.Saya telah melihat begitu banyak di luar sana di Web .... ya Anda brengsek kecil yang membuat situs Web dan mengklaim menjadi penyihir atau Sang Penyihir dan Mantera posting bahwa Anda telah dicuri dari situs lain .... dan Anda melakukan ini semua untuk perhatian, sehingga orang akan berpikir Anda penting!
Magic adalah jalan hidup .... bukan permainan. Bagi Anda yang mencoba-coba hanya akan terluka ..... Anda akan menarik hal-hal di sekitar Anda bahwa Anda tidak dapat mengendalikan. Juga .... amatir adalah seseorang yang tidak belajar dan tidak mantra setiap sekali dan sementara, tanpa pengetahuan tentang bagaimana mantra benar-benar bekerja. Inilah sebabnya mengapa kita harus belajar, studi, studi sebelum melakukan mantra.

6. Sekarang jika Anda telah menguasai Ingatlah Mimpi .... maka sudah saatnya untuk mempelajari "Proyeksi Astral". Ada baik erat terkait dan mengikat satu sama lain .... untuk kedua dapat dikendalikan.
Sekarang ingat ini ..... Proyeksi astral atau yang OBE (pengalaman keluar dari tubuh) bisa berlangsung dari minggu ke tahun untuk menguasai dan anda harus mengambil waktu Anda dan jangan menyerah. Metode saya untuk melakukan ini adalah satu di banyak, banyak di luar sana dan Anda akan menemukan bahwa apa yang bekerja untuk satu orang tidak bekerja untuk Anda. Jadi menemukan buku-buku lain pada subjek dan mencoba metode yang berbeda sampai Anda menemukan apa yang bekerja untuk Anda.
7. Setelah Anda telah menguasai sebagian besar informasi ini ..... maka akan waktu untuk percobaan pertama Anda "Eja". Saya menyarankan agar Anda mulai dengan sesuatu yang sangat sederhana ... seperti "mantra Uang" atau "mantra Good Luck" atau mungkin "Perlindungan mantra".
* Jauhi Black Magic sampai Anda memiliki beberapa tahun praktek dan pengetahuan .... untuk Anda hanya akan merugikan diri sendiri jika itu menjadi bumerang pada Anda! *
Ada banyak "Mantra" untuk memilih dari pada situs saya ... beberapa dari mereka yang benar-benar baik dan beberapa omong kosong. Jadi, Anda harus mencoba mereka keluar keluar melihat apa yang terbaik untuk Anda. Ingatlah bahwa hanya karena mantra tidak bekerja, tidak berarti bahwa itu tidak baik .... seseorang harus memiliki praktek dan membangun kekuatan magis mereka bersama dengan belajar seperti yang saya sebutkan sebelumnya tentang "mengapa, bagaimana datang, dan ketika" pekerjaan mantra.
Juga .... banyak mantra berisi komponen mana "Lilin" yang diperlukan dan satu harus belajar bagaimana menggunakan "Lilin" dan berpakaian dengan benar bersama dengan mengetahui warna yang digunakan. Ini adalah suatu keharusan dalam semua usaha ajaib!
Dari sini keluar Anda dapat menjelajah ke bagian yang lebih intens Occult di situs saya. Halaman ini untuk mendapatkan sederhana Anda mulai dalam arah yang benar. Ingat untuk melakukan kepada orang lain yang baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar